gambar unggulan

Cara membersihkan rumah setelah konstruksi

www.muliaceramics.com – Renovasi rumah mungkin tampak seperti mimpi buruk, tetapi dalam artikel ini kami akan menunjukkan cara membersihkan rumah setelah bekerja.

Renovasi rumah sangat bagus. Selain memberikan gaya baru pada ruangan, hal itu memperbaharui energi kita. Namun, ada satu bagian dari proses ini yang agak membosankan: pembersihan setelah renovasi. Selanjutnya, dalam panduan ini, kami menunjukkan cara membersihkan rumah setelah konstruksi.

Gunakan Cif Cream untuk membersihkan noda membandel pada lantai dan ubin. Jangan lupa untuk membaca petunjuk penggunaan pada label wadah. Saat Anda membersihkan lantai porselen, bilas dengan air bersih agar tidak ada bekas.

Cara membersihkan ubin setelah membangun

Jika sudah membuat penataan di kamar mandi, pasti ubinnya berdebu dan terlihat kusam. Jangan khawatir, membersihkannya sangat mudah. Letakkan Cif Cream pada spons atau kain lembab dan sebarkan di atas ubin yang digosok dengan lembut. Baca petunjuk pada label sebelum digunakan. Kemudian, keringkan dengan kain bersih dan Anda akan melihat bagaimana ubin Anda bersinar kembali.

Cara membersihkan lantai porselen setelah bekerja

Lantai ubin porselen sangat populer karena penampilannya, kilaunya, dan juga karena pembersihannya yang mudah. Jika Anda melakukan renovasi pada rumah Anda dan lantai menjadi kotor, ikuti langkah-langkah berikut tentang cara membersihkan lantai porselen setelah konstruksi:

 

Sapu atau vakum untuk menghilangkan debu.

Jika ada noda membandel di lantai, hilangkan dengan Cif Cream dan spons basah.

Dalam ember, campur air dengan pembersih lantai ringan dan tidak berminyak.

Bersihkan lantai dengan air sabun dan lap lantai. Biarkan bertindak selama beberapa menit.

Bilas lantai dengan air bersih agar tidak ada bekas sabun.

Keringkan lantai dengan baik dengan kain bersih.

 

Cara membersihkan kaca setelah konstruksi:

Untuk membersihkan kaca setelah bekerja, Anda tidak memerlukan produk khusus apa pun, tetapi sesuatu yang kita semua miliki di rumah dan yang sering menjadi sekutu kita untuk membersihkannya: cuka putih.

Campur satu liter cuka dengan lima liter air hangat dalam ember. Basahi kain dalam campuran dan mulailah membersihkan. Keringkan gelas dengan segenggam koran. Kenakan sarung tangan agar tinta tidak mengenai tangan Anda.

Cara membersihkan debu konstruksi:

Salah satu hal terburuk yang ditinggalkan renovasi adalah debu. Entah itu kelebihan semen atau debu dari dinding yang bocor, debu sepertinya ada di mana-mana. Untuk pembersihan menyeluruh, ingatlah tips tentang cara membersihkan debu konstruksi ini:

Jika ada debu di area rumah yang luas, buka jendela dan pasang kipas angin menghadap ke luar. Ini akan membantu menghilangkan partikel debu di udara dan Anda akan memiliki lebih sedikit waktu untuk membersihkannya nanti.

Untuk menghilangkan debu dari dinding, lewati pel basah di atas permukaan.

Lap furnitur dengan kain lembab untuk menghilangkan debu. Tunggu satu atau dua hari dan ulangi tindakan ini.

Sapu lantai atau vakum dan lap dengan kain lembab.

Pembersihan konstruksi akhir:

Anda sudah membersihkan yang paling tebal, sekarang Anda harus memperhatikan detailnya. Bersihkan pintu, sakelar lampu, peralatan, telepon, dan ambil kesempatan untuk mendekorasi ulang. Anda dapat memindahkan furnitur, mengganti gorden, atau menambahkan aksesori baru, seperti bantal, bunga, atau gambar. Rumah Anda akan terlihat seperti baru!

Sekarang Anda tahu: pembersihan konstruksi akhir tidak membosankan seperti yang terlihat. Kami harap tips ini bermanfaat bagi Anda. Bergembiralah untuk mempercantik rumah Anda!

Untuk membersihkan ubin atau noda membandel pada lantai porselen, gunakan Cif Cream. Gunakan cuka dan air untuk membersihkan gelas Anda. Keringkan dengan koran. Setelah pembersihan umum selesai, dedikasikan diri Anda untuk membersihkan furnitur dan aplikasi secara mendetail.